Executive Editor | Her Suharyanto

her-suharyantoHer Suharyanto, executive editor kami, berpengalaman lebih dari 30 tahun di bidang tulis menulis di sejumlah media seperti Utusan, Hidup, Kedaulatan Rakyat, Kompas, Tempo, Koran Tempo, Surabaya Post, Joglosemar, Asia Insurance Review dan tentu saja beberapa media tempatnya pernah bekerja seperti Indonesia Business Weekly, Bisnis Indonesia dan Dow Jones Newswires [penerbit (Asian) Wall Street Journal]. Her juga berpengalaman menulis sandiwara radio. Ketika masih aktif sebagai wartawan Indonesia Business Weekly, dia memenangi beasiswa post graduate study dari British Council, dalam skema British Chevening Award, untuk studi jurnalistik di Cardiff, Wales, Inggris.

Di samping telah menulis ribuan straight news dan ratusan features, dia juga menulis sejumlah biografi dan buku populer, beberapa buku ditulis atas namanya sendiri, dan banyak buku lainnya yang ditulis untuk orang lain dalam skema ghost-writing.

Her juga aktif memberikan pelatihan jurnalistik, fotografi dan penulisan populer untuk berbagai kalangan mulai dari sekolah (SMP Regina Pacis, SMA Stella Maris, SMA Santa Ursula, Unika Atmajaya) kelompok-kelompok wartawan profesional (Surabaya, Semarang, Makassar, Ambon) , lembaga pemerintah dan lembaga negara (Bank Indonesia, Kemendikbud, Kemenkeu, BPK, Kantor Menteri UPW, Kementrian Pekerjaan Umum, Kementerian Tenaga Kerja, Kementerian Koperasi), perusahaan swasta (Bank Mandiri, Bank NISP, Indocement, PLN), dan kelas-kelas umum untuk para eksekutif di Jakarta. Dia juga pernah mendapatkan kepercayaan dari Aliansi Jurnalis Independen dan dari RMIT Australia untuk memberikan sejumlah pelatihan kepada para wartawan di beberapa daerah.

Her bisa dihubungi di 0813 8427 5314 atau via email ke her(at)jurutulis(dot)com

Telah Dibaca:7250

Leave a Reply

Your email address will not be published.